Jumat, 16 Maret 2012

10 Monster Laut Prasejarah Menakutkan

1. Giant Stingray





Apa yang tumbuh 17 kaki melintasi, memiliki racun lonjakan 10 inci di ekornya dan cukup kuat untuk
menyeret sebuah perahu yang penuh dengan orang-orang? Dalam kasus ini, sebuah prasejarah super ikan yang masih bersembunyi di sekitar perairan segar dan payau dari sungai Mekong sampai utara Australia. Ikan pari telah ada sejak beberapa juta tahun setelah dinosaurus punah, dan telah terbukti menjadi desain yang sukses, sangat mirip dengan hiu mereka keturunan.



2. Livyatan melvillei






Ingat ane menyebutkan "hypercarnivorous" ikan paus? Nah ini dia. Bayangkan sebuah silang antara orca dan paus sperma. Livyatan melvillei adalah ikan paus yang memakan paus lain. Ini memiliki gigi terbesar dari binatang apapun untuk pernah menggunakan gigi mereka untuk makan (gading gajah lebih besar, tetapi mereka hanya melihat mengesankan dan membantu mereka hal-hal menghancurkan, mereka tidak makan dengan mereka) topping keluar pada 1,18 meter. Mereka tinggal di lautan yang sama dan makan makanan yang sama seperti Megalodon, jadi paus ini benar-benar harus bersaing dengan predator hiu terbesar yang pernah.

Belum lagi kepala mereka adalah 10 kaki panjang dan fitur peralatan echo-lokasi yang sama dengan paus bergigi yang modern, membuat mereka jauh lebih efektif di air keruh. Dalam kasus itu tidak jelas, binatang ini dinamai setelah raksasa, sebuah rakasa laut raksasa dari Alkitab, dan Herman Melville, yang menulis Moby Dick. Jika ikan paus putih besar telah salah satu dari ini, itu akan memakan Pequot dan semua kapal sebagai camilan.



3. Helicoprion





Hiu ini tumbuh menjadi sekitar 15 kaki panjang, dan memiliki rahang bawah yang dibuat dari "lingkaran gigi". Ini tampak seperti persilangan antara bundar dan melihat ikan hiu, dan ketika Anda mencampur predator puncak dengan alat-alat listrik, dunia gempa dalam ketakutan.

Gigi Helicoprion itu yang bergerigi, menyiratkan bahwa mereka pasti karnivora, tapi ada beberapa perdebatan mengenai apakah gigi mereka di depan mulut, seperti yang ditunjukkan dalam gambar, atau jika mereka jauh di belakang, yang akan menyarankan diet lebih lembut, seperti ubur-ubur. Namun hal itu diatur, itu jelas bekerja; Helicoprion selamat dari kepunahan Permian Trias, yang berarti mereka mungkin telah cukup pintar untuk membuat tempat penampungan bom. Atau mungkin mereka hanya tinggal di laut dalam.


4. Kronosaurus



Kronosaurus lain pliosaurus berleher pendek (seperti Liopleurodon di nomor 9), dan seperti Liopleurodon, panjang keseluruhan telah diperebutkan. Ini adalah "hanya" 30 kaki panjang dan gigi terpanjang dalam mulut besar-besaran yang hingga 11 inci panjang. Inilah sebabnya mengapa dinamai setelah Cronus, raja para Titan Yunani kuno.

Tebak di mana ia hidup? Jika Anda menebak "Australia", maka anda telah membayar perhatian untuk hidup (dan benar). Kepala itu hingga 9 meter. Mereka bisa makan keseluruhan seluruh manusia modern, dan masih ada ruang tersisa untuk setengah dari yang lain. Ini juga telah menyarankan bahwa sejak sirip mereka begitu serupa di desain untuk mereka penyu modern, bahwa mereka mungkin telah merangkak keluar ke darat untuk bertelur. Anda dapat yakin tidak ada yang menggali sarang hal ini untuk mendapatkan telur.

5. Dunkleosteus

Dunkleosteus adalah 30 kaki tangki karnivora panjang. Hal itu bertahan lebih lama daripada oleh hiu, tapi saya yakin bahwa penghiburan kecil untuk berbagai makhluk binatang ini makan. Daripada gigi, itu tulang punggung, seperti kura-kura. Telah dihitung bahwa mereka memiliki kekuatan gigitan dari 8.000 pound per inci persegi, meletakkannya sejajar dengan buaya dan T-Rex dalam hal menjadi biters sejarah terkuat. Mereka juga percaya, berdasarkan bukti-bukti dalam tengkorak tentang otot-otot nya, bahwa ia bisa membuka mulutnya dalam seperlima detik, yang berarti debu makanan menjadi guillotine yang dari mulut.

Pelat yang membentuk "gigi" berubah sebagai ikan yang berusia dari rahang, padat kaku untuk segmen yang memungkinkan untuk memegang mangsanya lebih mudah, dan membuatnya lebih efektif dalam menggigit baju besi plat melalui tulang ikan lapis baja lainnya. Dalam perlombaan senjata itu adalah laut prasejarah, Dunleosteus adalah predator Super tangki.

6. Mauisaurus




Mauisaurus bernama setelah Maori dewa Maui, pulau-pulau yang menarik Selandia Baru naik dari dasar laut dengan kail ikan, sehingga sudah Anda tahu hal ini akan menjadi besar. Leher Mauisaurus diukur sampai 49 kaki panjang, yang proporsional terpanjang (dan benar-benar, "sebenarnya") leher dari setiap makhluk hidup selain dari beberapa dinosaurus sauropoda. Panjang mereka secara keseluruhan sekitar 66 kaki, dan leher ridiculously lama memiliki banyak tulang belakang, menyiratkan bahwa itu fleksibel. Bayangkan seekor ular dirangkai melalui penyu laut dengan shell tidak, dan Anda memiliki gagasan perkiraan apa yang hal ini tampak seperti.

Ini tinggal kembali di era Cretaceous, yang berarti bahwa makhluk yang melompat di air dan menghindari Velociraptors tyrannosaurus harus bersaing dengan ini; juri luar yang lebih buruk. Sejauh ilmu pengetahuan bisa mengatakan, Mauisaurus terbatas pada wilayah Selandia Baru, menunjukkan bahwa daerah yang suatu hari akan menjadi

7. Jaekelopterus rhenaniae



Apa-apa tentang kata-kata "laut kalajengking" yang menghibur untuk mulai dengan, jadi ini seharusnya tidak datang dari sebagai terlalu mengerikan: ini adalah salah satu dari dua arthropoda terbesar yang pernah hidup, mencapai panjang lebih dari 8 kaki lapis baja, horor bercakar. Sebagian besar dari kita panik memikirkan inch-lama semut dan laba-laba lebar kaki, sehingga mudah untuk membayangkan berteriak seperti gadis kecil jika Anda pernah sengaja menemukan salah satu hidup ini.

Di sisi positifnya, kalajengking laut (Euripterids) telah punah sejak sebelum dinosaurus, yang telah dihapus dalam peristiwa kepunahan Permian Trias (yang menewaskan 90% dari semua kehidupan di bumi) dan hanya bertahan, sampai taraf tertentu, oleh tapal kuda kepiting, yang bahkan kurang tangguh dibanding kepiting biasa.

8. Basilosaurus



Meskipun nama dan penampilan, yang tidak reptil, tapi Basilosaurs sebenarnya paus (dan tidak bahkan yang paling menakutkan dalam daftar!) Adalah predator nenek moyang paus modern, dan bisa 50 sampai 85 kaki panjang! Hal ini digambarkan sebagai yang terdekat paus telah pernah datang untuk menjadi ular karena berapa lama dan berliku-liku itu. Bayangkan berenang di laut dengan panjang 80 + kaki buaya-paus ular. Sekarang bayangkan takut untuk bahkan mengambil mandi lagi.

Bukti fisik menunjukkan bahwa Basilosaurus tidak memiliki kemampuan kognitif paus modern, maupun kemampuan untuk echolocate, dan hanya bisa menavigasi dalam 2 dimensi (jadi tidak menyelam dalam atau melanggar). Jadi setidaknya ini paus rakasa adalah bodoh daripada sekantong palu prasejarah dan tidak bisa mengejar Anda jika Anda merpati atau bergegas keluar di tanah kering, mungkin selamanya.

9. Liopleurodon



Jika Jurassic Park memiliki adegan akuarium, dan benar-benar menampilkan hewan yang lebih dari periode Jurassic, liopleurodon mungkin akan berada di dalamnya. Meskipun panjang sebenarnya dari binatang ini dipertentangkan (beberapa ilmuwan telah menyatakan panjang lebih dari 50 '), sebagian besar setuju bahwa itu adalah sekitar 20 meter panjangnya, dengan seperlima penuh bahwa kepala runcing yang bergigi. Ketika mulut estimasi "kecil" masih banyak yang besar untuk makan Anda utuh, saya berpikir bahwa cukup besar sempurna.

Para ilmuwan telah menguji desain dayung ini makhluk di robot renang kecil dan menemukan bahwa meskipun mereka tidak akan sangat cepat, mereka sangat tangkas. Mereka juga akan mampu membuat singkat, serangan meledak cepat seperti buaya, yang sama sekali tidak membuat mereka kurang menakutkan.

10. Megalodon



Megalodon mungkin adalah makhluk paling terkenal di daftar ini sulit untuk menjaga ide hiu ukuran bus sekolah keluar dari budaya pop. Ditambah, sumber hiburan ilmu yang berpikiran seperti Discovery Channel cinta makhluk yang bisa lulus untuk rakasa film. Meskipun gagasan populer bahwa Megalodon hidup berdampingan dengan dinosaurus, mereka tinggal 25-1,5 juta tahun lalu, yang berarti bahwa paling banter mereka melewatkan dinosaurus terakhir dengan 40 juta tahun. Di sisi lain, ini berarti mereka mungkin masih ada selama manusia pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar